Pages

Rabu, 30 Juli 2014

Pengobatan Usus Buntu Dengan Terapi Tradisional Minyak KUTUS KUTUS, Pengen Tau...?

PENGOBATAN USUS BUNTU DENGAN TERAPI TRADISIONAL MINYAK KUTUS KUTUS

pengobatan usus buntu


Pengobatan usus buntu sebenarnya mudah dilakukan, jika usus buntu tersebut belum keluar nanah ataupun pecah. Penyakit usus buntu sendiri merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian s buntu atau disebut juga apendiks. Terkadang banyak sekali sel-sel dalam usus buntu yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan. 


Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Kemudian demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.

GEJALA PENYAKIT USUS BUNTU : 


  • Mual dan muntah
  • Rasa sakit yang signifikan, terutama dibagian kanan perut 
  • Diare
  • Demam ringan
  • Sering berkemih
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut yang membesar

Bila anda atau kerabat anda mempunyai gejala seperti di atas, maka segeralah periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat. Sebelum terlambat, kebanyakan pengobatan usus buntu berujung pada operasi yang tentunya biayanya pun tidak sedikit. Untuk itu disini kami menawarkan kepada anda pengobatan penyakit usus buntu yang alami dengan membalurkan Minyak Obat Kutus Kutus yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocoj untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai.

Apa itu Kutus Kutus? Mengapa Minyak Kutus Kutus? Bahan apa saja yang digunakan...?

Berikut pemaparan tentang Minyak Obat Kutus Kutus 

Apa itu Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai.

Mengapa Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang sangat kecil sehingga bisa melalui pori - pori kulit tubuh secara alami akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan. Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak disbanding dengan pengobatan lain.

Minyak tamba waras kutus kutus dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan. 

Bahan bahan yang digunakan

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami/organic yang berasal dari ibu pertiwi (mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan . 
Terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga minyak obat kutus kutus (tamba waras) memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit anda.

Dalam bahasa bali kata kutus berarti 8. Angka delapan merupakan angka yang secara grafis adalah aliran tak terputus. Jadi setelah ditopang dengan angka 7 kali 7 lalu petolongan ini terus berlangsung karena dikemas dalam angka 88.

Cara Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus

Tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada zaman dulu ribuan tahun sebelum masehi. Pengobatan yang paling popular adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Dengan kandungan herbal yang kuat dari 49 tanaman obat yang berkhasiat. Penggunaan Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat. Cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan (Chi) didalam tubuh.

Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah:

  • Telapak dan jari kaki secara merata
  • Sepanjang tulang punggung (leher sampai tulang ekor)
  • Organ tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.

Balurkan Minyak Obat Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh. 

Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Kutus Kutus untuk semua keluahan kesehatan, karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hampir sebagian besar jalur meridian berkumpul disana.

Gunakan Minyak Obat Kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih.
Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih serius . Minyak Kutus Kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About